Model Liontin dari Masa ke Masa: Intip Perkembangannya di Sini!

11/04/2024

Liontin adalah perhiasan adalah salah satu bagian fashion selama bertahun-tahun. Dari masa ke masa, model liontin telah mengalami perkembangan yang menarik, yang mengikuti tren, budaya, dan teknologi dari setiap era. Seperti apa perkembangan model liontin dari masa ke masa? Simak penjelasan evolusi liontin hingga kini tersedia berbagai liontin model terbaru.

Perkembangan Model Liontin dari Masa ke Masa

Keanggunan di Era Victoria

Di era Victoria, liontin merupakan simbol kemewahan dan kecanggihan. Model perhiasan termasuk model liontin periode ini ditandai dengan desain rumit yang menampilkan mutiara dan batu permata berharga seperti berlian dan zamrud. Liontin dan kalung menjadi sangat populer pada era tersebut dan sering kali berfungsi sebagai kenang-kenangan sentimental.

Kreasi yang Terinspirasi Alam di Era Art Nouveau

Periode Art Nouveau yang berlangsung pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, membawa perubahan besar dalam desain perhiasan, termasuk model liontin. Selain itu, seni Art Deco masih sangat populer. Model liontin pada zaman itu didominasi bentuk organik seperti, garis mengalir dan motif yang terinspirasi oleh alam, seperti bunga dan serangga. Model perhiasan di periode ini menyukai penggunaan bahan dan teknik baru, memadukan seni dengan keahlian.

Personalisasi di Era Kontemporer

Di era kontemporer, model liontin mewakili perpaduan gaya masa lalu dengan pengaruh modern dan tren saat ini. Menampilkan berbagai desain mulai dari desain minimalis, desain yang bold , dan menghadirkan perpaduan antara motif tradisional dengan unsur modern.

Itulah perkembangan model liontin dari dulu hingga kini. Bicara soal liontin, untuk pilihan pendant terbaik, MONDIAL hadirkan koleksi menawan yang bertatahkan berlian.  MONDIAL memiliki model liontin terbaru yang tidak hanya menampilkan keindahan berlian, tetapi juga kecantikan precious stone . Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan yakni Azure Pendant yang menawan dalam balutan 18K white gold ini. Model liontin mewah dengan berlian ini dilengkapi dengan batu safir F VVS yang memancarkan pesona timeless elegance.

Model Liontin dari Azure Oval Pendant MONDIAL
Model Liontin dari Azure Oval Pendant MONDIAL

Perhiasan dengan berlian selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang, karena kemewahannya mampu meningkatkan look bagi pemakainya. Layaknya diamond pendant yang dihadirkan MONDIAL yang mampu mengelevasi area decolletage Anda sehingga tampil lebih cantik dan stand out . Untuk memaksimalkan penampilan, lengkapi gaya Anda dengan koleksi MONDIAL Dreams berikut!

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Sematan Berlian Cantik

Dalam koleksi MONDIAL Dreams, tiap berlian disemat dengan cantik dalam perhiasan anting-anting, cincin dan gelang yang menawan. Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari berbagai usaha yang perlu diraih untuk mencapai impian besar, seperti halnya berlian dan ragam bentuknya, yang melalui banyak proses untuk menghasilkan perhiasan indah.

Salah satu koleksi perhiasannya hadir dalam cincin berikut. Cincin berlian dengan nuansa white gold ini dipercantik dengan tatahan round dan baguette diamond 46 butir yang mewah nan memesona.

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Cincin Berliannya
Koleksi MONDIAL Dreams dengan Cincin Berliannya

Kalau mencari anting-anting berlian sebagai inspirasi kado nikah, Anda bisa memilih salah satunya koleksi anting-anting berlian berikut dengan desain mewah, sophisticated nan elegan!

Koleksi Perhiasan Bertatahkan Berlian yang Mewah dari MONDIAL Dreams
Koleksi Perhiasan Bertatahkan Berlian yang Mewah dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa menjadikan gelang berlian ini jadi pilihan untuk menghiasi pergelangan tangan. Gelang dengan round dan baguette diamond membuat look jadi lebih menawan!

Gelang Berlian MONDIAL Dreams yang Menawan
Gelang Berlian MONDIAL Dreams yang Menawan

Selain koleksi perhiasan MONDIAL Dreams, ada pula perhiasan yang tak boleh Anda lewatkan dari MONDIAL berikut ini.

Pesona Penuh Kemewahan dari Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Kemewahan berlian berkualitas tinggi dari MONDIAL juga dapat Anda miliki dari koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa.

Dengan penilaian 49 parameter yang ketat, MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional. Terdapat dua proses dalam pemilihannya, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat dan seleksi implisit atau pemeriksaan fisik.

Penilaian tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal. Selain itu, berlian-berlian ini juga memiliki sertifikasi dari Sarine Technologies, yang memberi penilaian bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik.

Branded Diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate
Branded Diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Cari Model Liontin Berlian Terbaru? Temukan di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of MONDIAL, Brilliant Rose , dan FireMark . Tak hanya koleksi berlian unggulan dan precious stone , #MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan berbagai koleksi model liontin berlian terbaru dengan kemewahan tak tertandingi di butik MONDIAL! Anda juga bisa memilih beragam perhiasan berlian dengan konsep #ImDifferent yang menggunakan fancy color , fancy shape , serta fancy construction . Tunggu apa lagi? Kunjungi Butik MONDIAL dan pilih perhiasan favorit Anda! Anda juga bisa tetap update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! #Mondial #ImDifferent #MONDIALDreams

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS