Mengapa Perhiasan Berlian Menjadi Pilihan Terbaik untuk Hadiah Pernikahan

21/04/2024

Pernikahan adalah momen istimewa bagi pasangan, dan dalam tradisinya, kerabat dan keluarga memberikan berkat dan restu melalui hadiah. Perhiasan berlian adalah pilihan sempurna untuk menjadi hadiah di momen apapun, termasuk hadiah pernikahan. Selain karena keindahannya, apa saja alasan perhiasan berlian menjadi pilihan terbaik hadiah untuk pernikahan ? Simak berikut ini.

Alasan Perhiasan Berlian Jadi Hadiah Pernikahan Terbaik

1. Diamonds are Forever!

Berlian telah ada selama 3.4 miliar tahun lamanya. Keindahan berlian tidak dipengaruhi oleh usia. Berlian tidak memudar, kehilangan kilau, atau aus. Bahkan hingga 100 tahun kemudian, berlian bisa tetap terlihat seindah saat Anda baru memilikinya.

2. Simbol Cinta Abadi

Berlian sejak dulu melambangkan cinta dan keabadian, menjadikannya sempurna untuk pilihan perhiasan bernuansa romantis. Simbol cinta abadi ini menjadikannya cocok jadi rekomendasi hadiah pernikahan.

3. Cocok untuk Berbagai Occasion

Perhiasan berlian merupakan perhiasan yang cocok digunakan di berbagai kesempatan. Berlian sangat cocok digunakan baik untuk casual hingga acara formal .

4. Langka

Batu berlian tergolong langka, karena tidak mudah ditemukan di setiap daerah. Batu permata tersebut hanya ada di Amerika Serikat, Australia, Afrika, dan Burma. Karena kelangkaannya ini, perhiasan berlian dengan tatahan berlian jadi begitu istimewa dan berkesan.

5. Menggambarkan Perasaan

Saat Anda membeli berlian, Anda sebenarnya melambangkan perasaan dan emosi. Ini mewakili momen-momen yang penting seperti cinta, kehidupan, keabadian, keluarga, tradisi, prestasi, kenangan, pertunangan, hari jadi, kelahiran anak, kebahagiaan, dan banyak lagi.

Itulah sejumlah alasan mengapa perhiasan berlian jadi rekomendasi hadiah pernikahan istimewa. Untuk hadiah pernikahan, tentu memilih berlian yang berkualitas adalah pilihan terbaik. MONDIAL menghadirkan ragam koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi yang tentunya cocok untuk dijadikan hadiah pernikahan, salah satunya koleksi MONDIAL Dreams.

Perhiasan Berlian MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dengan usaha meraih impian, layaknya usaha menjalani komitmen untuk pernikahan yang bahagia. Perhiasan ini bertatahkan berlian yang telah melalui proses ketat untuk menghasilkan tampilan berlian terbaik. Koleksi ini menonjolkan berbagai bentuk berlian mewah yang  mewakili banyak impian yang akan Anda capai.

Kalau mencari koleksi cincin berlian, ini bisa jadi pilihan tepat sebagai hadiah untuk pernikahan. Cincin dengan sematan round dan baguette diamond ini membuat jemari terlihat memesona.

Koleksi Perhiasan Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams sebagai Hadiah Pernikahan
Koleksi Perhiasan Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams sebagai Hadiah Pernikahan

Koleksi gelang dari MONDIAL Dreams berikut juga cocok jadi hadiah anniversary pernikahan. Dengan tatahan berlian round dan baguette yang mewah dan desain berkelas.

Perhiasan MONDIAL Dreams Cocok jadi Hadiah untuk Pernikahan
Perhiasan MONDIAL Dreams Cocok jadi Hadiah untuk Pernikahan

Ada juga pilihan earrings dengan tatahan berlian potongan round dan marquise . Sempurna jadi rekomendasi hadiah pernikahan!

Rekomendasi Hadiah Pernikahan dari Koleksi  MONDIAL Dreams
Rekomendasi Hadiah Pernikahan dari Koleksi  MONDIAL Dreams

Anda pun juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian lainnya dari koleksi MONDIAL FireMark.

Perhiasan di Koleksi MONDIAL FireMark dengan Kilau Cahaya Maksimal

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Salah satunya ada MONDIAL FireMark yang dirancang dengan presisi tinggi untuk memaksimalkan kilau dan cahaya alami berlian. Koleksi ini diberi sematan berlian yang memiliki potongan sangat detail dan simetris, serta proporsi yang ideal untuk menciptakan efek api yang menakjubkan.

Koleksi MONDIAL FireMark bisa jadi pilihan sebagai hadiah untuk pernikahan teman. Menampilkan perhiasan dengan jenis cutting berlian princess cut yang sempurna, yaitu berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah.

Branded Diamond MONDIAL FireMark dengan Tatahan Berlian Memesona
Branded Diamond MONDIAL FireMark dengan Tatahan Berlian Memesona

Tak hanya itu, MONDIAL sebagai House of Brands memiliki designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, dan Brilliant Rose . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Perhiasan MONDIAL Jadi Hadiah Pernikahan Terbaik

Jadikan hadiah pernikahan lebih istimewa dengan ragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction dari MONDIAL. MONDIAL telah menjadi salah satu merek perhiasan yang diakui secara global, dengan koleksi branded diamonds internasionalnya.

Dengan koleksi branded diamonds -nya, MONDIAL memberi Anda kesempatan untuk memiliki perhiasan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki nilai simbolis yang kuat, sebagai ekspresi dari gaya dan status sosial. MONDIAL dengan konsep #ImDifferent ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan sebagai hadiah pernikahan yang istimewa. Selalu update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! #MONDIAL #ImDifferent #MONDIALDreams

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS