Indonesia Kembali Kirimkan 19 Koleksi Perhiasan Terbaik Forevermark Untuk Memeriahkan Ajang Pengharg

19/01/2020

Jakarta, 15 Januari 2020 – Central Mega Kencana (CMK) selaku pemegang lisensi merek ritel berlian De Beers Group, melalui Forevermark kembali mengirimkan 19 koleksi Red Carpet untuk menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di Red Carpet ajang penghargaan bergengsi di Amerika Serikat. Forevermark secara konsisten mendukung selebriti dunia untuk tampil memukau di red carpet pada ajang penghargaan internasional seperti Golden Globe, Grammy, SAG, Oscar awards, dan event lainnya. Forevermark telah hadir di Indonesia sejak 2018 lalu melalui retail door CMK yakni Mondial Jeweler, Frank & co., Miss Mondial, dan juga The Palace Jeweler. Indonesia turut berkontribusi pada ajang internasional tersebut di awal tahun 2019 dengan dikenakannya perhiasan hasil karya desainer in-house CMK oleh Sandra Oh dan Emily Blunt di Golden Globe dan SAG Awards. Namun di samping itu, Forevermark secara global mendukung begitu banyak selebriti dunia pada red carpet sejak 2009.

Ke-19 koleksi perhiasan ini didesain oleh para desainer in-house CMK. Salah satu koleksi tersebut yaitu Twin Diamond Earrings dari Miss Mondial yang terpilih untuk dikenakan Kristen Bell pada ajang 25 th Critics’ Choice Award yang berlangsung di California, Amerika Serikat pada 12 Januari 2020 lalu. Kristen Bell dikenal akan perannya di serial NBC The Good Wife, serial Veronica Mars, dan pengisi suara Anna di film Frozen. Pada gelaran ini ia menerima penghargaan #SeeHer, yang diberikan kepada perempuan yang mampu mewujudkan nilai-nilai yang sama dijunjung oleh gerakan #SeeHer. Gerakan ini bertujuan untuk menyoroti perempuan yang memberikan gebrakan dan aspirasi lewat media bahwa teknologi mampu menunjukkan bagaimana perempuan melihat diri mereka sendiri, memberikan representasi yang lebih akurat dan realistik tentang perempuan lewat media dan iklan, serta bekerja untuk menciptakan dan mendukung proyek-proyek media yang menampilkan sosok perempuan yang sebenarnya.

Koleksi anting-anting berlian ini mengambil inspirasi dari sosok saudara kembar yang mungkin secara tampilan terlihat serupa namun ketika diamati lebih lanjut mereka tidak akan pernah sama identik. Akan selalu ada perbedaan tetapi mereka akan selalu saling melengkapi. Perhiasan berupa Long Drop Earrings ini bertatahkan berlian Forevermark 13.2 karat yang tampil menjuntai melengkapi keanggunan pemakainya. Koleksi ini akan tersedia di gerai perhiasan Miss Mondial.

Selain koleksi anting-anting, CMK juga mengirimkan beragam perhiasan Red Carpet Collection yang terdiri dari kalung, gelang, serta cincin. Semua koleksi ini menggunakan berlian Forevermark yang secara khusus dipilih untuk menghasilkan koleksi perhiasan yang indah, unik, dan juga melengkapi karakter kuat pemakainya.

Menurut Petronella Soan selaku Chief Operating Officer PT CMK , “Kami senang sekali koleksi perhiasan Forevermark Red Carpet Collection kami kembali terpilih untuk dikenakan selebriti Hollywood. Selain ajang ini, kami juga masih menantikan red carpet di acara-acara Hollywood lainnya yang akan berlangsung sampai Februari 2020. Selain ajang internasional, nantinya koleksi perhiasan ini juga akan dapat dikenakan selebritis Indonesia di beragam ajang penghargaan sepanjang 2020.”

Berita Lainnya

25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS